Pertamina Mini (Pertamini) - Subang

Generasi baru bisnis bensin eceran telah tiba, tinggalkan cara lama dan beralihlah menjual bensin eceran yang lebih modern dan profesional. 

NON-STOP BISNIS

Bisnis bensin/solar eceran adalah salah satu jenis bisnis yang akan terus hidup dan terbukti telah melewati masa-masa kritis, bukan bisnis musiman, dan tidak terpengaruh oleh cuaca panas ataupun hujan.  Selama kendaraan bermotor masih menggunakan bensin/solar maka bisnis ini tidak akan mati.

TENTUKAN LOKASI USAHA

Penentuan lokasi usaha adalah kunci utama untuk memperoleh omzet besar target utama Sepeda Motor roda dua yang terbaik adalah jalan yang ramai tapi bukan dijalan raya utama yang lalu lintasnya cepat, jadi jalan perkampungan, komplek perumahan, jalan alteri, pangkalan ojek, didaerah pasar salah satu contoh lokasi bagus untuk memulai usaha ini.

GUNAKAN PERTAMINI

Selain cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis bensin eceran, Pertamini juga dapat meningkatkan daya saing penjualan bensin eceran dengan penjual yang masih menggunakan alat "jadul".  Telah terbukti kini dengan hadirnya depot pengisian BBM mini kini anda bisa "mendongkrak" penjualan bensin eceran anda.



Kelebihan menggunakan pertamini diantaranya adalah :
  1. Konsepnya sama dengan pedagang bensin eceran botolan tapi dengan alat lebih Modern dan Inovatif.
  2. Aman dan Praktis.
  3. Literan Pasti Pas - tidak akan merasa waswas dengan  literan yang kurang sehingga menambah tingkat kepercayaan konsumen.
  4. Bensin dapat langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU.
  5. Lengkap dengan neon box sebagai penerangan di waktu malam hari.
  6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 210 liter.
  7. Alat ukur literan made in Thailand.
  8. Aman dari api dan anak-anak.
  9. Tangan tidak kotor pada saat mengisi minyak bensin.

ILUSTASI KEUNTUNGAN

Bisnis depot pengisian BBM meggunakan pertamini dengan segala kelebihannya dibandingkan dengan penjualan cara lama (memakai botol), merupakan bisnis yang sangat menjanjikan bahkan keuntungan per bulannya bisa sampai jutaan.  Tidak percaya?? Perhatikan Ilustrasi berikut :

Ilustrasi keuntungan penjualan bensi eceran

PENAWARAN

Kami distributor pertamini dengan harga pertamini termurah menyediakan alat untuk memudahkan menjual bensin secara modern yang praktis serta efisien (depot pengisian bahan bakar minyak bensin/BBM) yang sekarang lagi menjamur / booming di Indonesia.

Jangan pernah ragu untuk memulai karena jual bensin eceran usaha yang tidak mengenal rugi, mari menuju kesukseskan dengan jadi Pengusaha Pompa Bensin Mini (Pertamini).


Harga pertamini yang kami jual  di seluruh indonesia Rp.6.500.000 (nego harga dan perihitungan ongkos kirim silahkan datang langsung atau via Telp).

HUBUNGI BPK. HASAN HP : 081320129203

e-mail : pertaminisubang@gmail.com

Khusus bagi pembeli yang berada di daerah Kab. Subang - Jawa Barat dan sekitarnya bisa COD atau lakukan transaksi dengan datang langsung ke Alamat  :

Cibuluh Wetan RT/RW 07/03 Kelurahan Parung Kec/Kab. Subang - Jawa Barat

Kepuasan anda adalah prioritas Kami.

FAQ : "Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM"
Sebelum pengusaha dagang bbm eceran bisa menjalankan usahanya sudah tentu harus mengantongi surat izin terlebih dulu. Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tersebut adalah dengan meminta pernyataan dari pihak pemerintah domisili setempat mulai dari ketua RT,ketua RW,Lurah/Kepala Desa,Kecamatan,POLSEK kemudian SPBU terdekat lalu setelah mengisi formulir akan diteruskan ke dinas perindustrian dan setelah beberapa hari biasanya surat izin sudah bisa kita dapatkan. Untuk biaya Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tergantung kebijakan pemerintah setempat dan biasanya hanya dikenakan biaya total sebesar Rp.200.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.